Mengapa Komentar Google Plus Tidak Tampil di Blog

oleh pada Tuesday 12 November 2013
Mengapa Komentar Google Plus Tidak Tampil di Blog BandungMengapa Komentar Google Plus Tidak Tampil di Blog. Sekedar berbagi pengalaman tentang tidak tampilnya komentar google plus di blog saya. Padahal sudah mengaktifkan fitur komentar google plus. Setelah ditelusuri ternyata template yang saya gunakan tidak support buat komentar google plus. Hehehe template ini sudah dimodifikasi agar minim eror alias valid htmlnya, akan tetapi tidak bisa menampilkan widget google news, komentar google plus dan sebagainya.


Mengapa Komentar Google Plus Tidak Tampil di Blog

Saya menguji di template bawaan blogger, komentar google plus ini bisa aktif. Sampai akhirnya saya berpikir ada yang beda dengan template modifikasi ini.

Sebenarnya apa sih keuntungan dan kelemahan komentar google plus? keuntungannya membuat tampilan kolom komentar semakin profesional. Kelemahannya hanya pengunjung yang memiliki akun google plus yang bisa ikut berkomentar.

Semoga sharing pengalaman ini dapat menjawab pertanyaan Anda yang ingin tahu Mengapa Komentar Google Plus Tidak Tampil di Blog. Nanti kalau sudah tahu rahasia pemecahannya akan kami share.

Terkait