Blog Narutonian Dihapus Google

oleh pada Thursday 24 October 2013
Blog Narutonian Dihapus Google BandungBlog Narutonian Dihapus Google. Blog yang beralamatkan di www.narutonian.blogspot.com dihapus google. Admin baru mengetahui selang 1 hari setelah membaca alur cerita naruto edisi 652. Sebenarnya sayang jika blog ini dihapus, mengingat pembahasan dari sang admin blog itu sangat keren. Seperti paham banget dengan dunia naruto. Yang saya suka di narutonian adalah prediksinya yang bisa diterima akal sehat, tidak hiperbola seperti prediksi situs lainnya.

Blog Narutonian Dihapus Google


Analisa Mengapa Blog Narutonian dihapus Google? (Maaf kalau analisa ini salah)
- Blog narutonian mengupload post anime yang melanggar hak cipta


.::Kabar-Duka Anime Indonesia::.

Narutonian-Blog Dihapus Oleh Pihak Google
--------------------------------------------

Selamat siang temen-temen, berita duka nih, Narutonian telah dihapus oleh Pihak Google. Saya sendiri baru mengetahuinya tadi pukul 11.00 am saat mau login. Seperti kita ketahui Google memang bisa seenaknya menghapus/banned akun Blogger sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Dan buruknya lagi, saya tidak punya BACKUP POSTINGAN yang terbaru, satu-satunya yang saya miliki adalah backup postingan sampai 15 Septembaer 2012 dan tentunya postingan sampai tanggal itu masih sangat sedikit.
Maka dari itu, lenyaplah sudah semua postingan Narutonian, kecuali yang saya posting langsung di FP ini.

Perasaan sedih, kecewa "campur aduk" di pikiran saya, bagaimana tidak, untuk post Anime mungkin memang melanggar hak cipta, tapi yang saya sayangkan adalah tulisan-tuliasn seperti Alur Cerita, Pembahasan dan artikel lainnya yang murni tulisan saya juga ikut lenyap, mungkin salah saya juga karena tidak rajin Backup Postingan.

Untuk sementara Narutonian akan tetap Update melalui FP ini, Anime, Pembahasan, Alur Cerita, Komik dll akan tetap saya post kesini sampai pembuatan Blog baru selesai.
Kemungkinan nanti blog akan saya namakan Narutonianblog, atau jika yang punya saran Nama baru silakan komen ya. hhe yang penting ada kata Narutonian-nya.

Untuk itu teman-teman semua bantu tag temen-temen lewat foto ini ya. Supaya yang lain juga pada tahu. Mohon bantuannya, terimakasih banyak.
source : narutonian

Terkait