Cara Kreatif Merampingkan Alexa Rank

oleh pada Wednesday 13 November 2013
Cara Kreatif Merampingkan Alexa Rank BandungCara Kreatif Merampingkan Alexa Rank. Alexa Rank merupakan sistem peringkat web / blog di seluruh dunia. Katanya semakin ramping nilai alexa rank semakin bagus prestasi blog tersebut. Nah kali ini saya akan share cara merampingkan alexa rank dengan cara tidak biasa. Memang saya tidak bisa menjamin bahwa alexa rank akan cepat turun dengan trik ini, namun dari beberapa blog saya punyai ternyata cara ini ada efeknya.

Cara Kreatif Merampingkan Alexa Rank


Di sebuah blog yang saya baca, ada bacaan menarik tentang cara merampingkan alexa, salah satunya adalah dengan sering mengunjungi status alexa kita di situsnya langsung dan berbagai cara lainnya. Fokus pembahasan kali ini ada pada kalimat yang saya garis bawahi saja. Untuk cara lainnya silahkan cari di google, ada banyak informasinya.

Tentu saja, kita akan malas untuk membuka halaman yang itu - itu saja bukan (baca : mengunjungi status alexa rank kita di situsnya langsung). Contoh : setiap hari rajin membuka http://www.alexa.com/siteinfo/http://blogger-blogaktiv.blogspot.com. Yuk lebih kreatif sedikit :) biar orang lain yang membukanya dengan sukarela tanpa mereka sadari.

Cara ini akan efektif jika Anda memiliki sebuah blog lain dengan traffic yang tinggi. Anda buat link / gambar yang kira - kira menarik di situs tersebut (sebisa mungkin lokasinya mudah ditemukan seperti di sidebar blog atau di footer), dimana jika di klik akan menuju ke halaman status alexa rank blog target. Nah tugas yang tak kalah berat adalah membuat kata - kata yang mengundang orang buat klik.

Seperti contoh : "Dapatkan backlink pr tinggi dengan cara komentar di blog ini.

Terkait